Halaman

Pertarungan Sabung Ayam

Pertarungan Adu Ayam
Serupa dengan pertarungan anjing, adu ayam sulit dilakukan penegakan hukum agar efektif ditangani kecuali ada kejadian yang sedang berjalan saat mereka tiba. Tetangga takut melaporkan kecoak yang diketahui atau dicurigai karena sifat kekerasan olahraga dan penggemarnya.

Percobaan bukanlah masalah budaya atau etnik. Ini adalah kekejaman terhadap hewan dalam tampilan kebrutalan publik yang mengganggu dan menyebalkan. Partisipasi untuk generasi tidak menjadikannya tradisi yang dapat diterima atau tidak dapat dimaafkan. Peristiwa ini umumnya mencakup narkoba, senjata api dan pelacuran dan sering dikaitkan dengan perdagangan manusia dan cincin kejahatan internasional.

Ketika judi sabung ayam diadakan di halaman belakang atau lahan kosong, anggota masyarakat terburuk berkumpul di lingkungan tempat anak-anak dan orang dewasa yang tidak berdosa juga menjadi korban kebisingan, kekerasan dan keterpaparan terhadap penjahat yang seharusnya tidak berada di masyarakat.

Penyerbuan sekarang ilegal di seluruh 50 negara bagian, dan California memiliki undang-undang yang kuat dan komprehensif untuk mengatasinya (lihat di bawah.) Lembaga penegakan hukum di kota dan kabupaten LA telah berkomitmen untuk memenangkan pertarungan ini - tetapi mereka memerlukan bantuan kami.