Halaman

Sabung Ayam Alabama

Adu Ayam Alabama
Sebuah dewan juri di selatan distrik of Alabama mendakwa empat orang dengan tuduhan federal sehubungan dengan penyelidikan sebuah arena sabung ayam besar di Citronelle, Alabama. Biro Investigasi Federal menangkap tersangka, tiga di antaranya berasal dari Alabama dan satu dari Florida. Pada bulan Agustus 2016, The Humane Society of Amerika Serikat membantu FBI untuk mencari properti Citronelle di mana mereka menemukan sebuah arena besar dengan tempat duduk pemutih, tempat konsesi, piala, perlengkapan sabung ayam dan tempat penampungan sewa untuk burung para peserta dengan ruangan lebih dari 1.000 hewan.

Chris Schindler, direktur kekejaman terhadap hewan dan pertarungan untuk The HSUS, mengatakan: "Judi sabung ayam ini ini menarik peserta dari 10 negara bagian dan mengadakan ribuan perkelahian berdarah sampai mati. Kami berterima kasih kepada FBI karena mengejar individu-individu yang terkait dengan usaha memberantas budaya sabung ayam ini. "

Pada tahun 2012, The HSUS mengajukan keluhan ke kantor jaksa agung Alabama yang meminta penyelidikan terhadap Asosiasi Peternak Game Game Alabama, dengan alasan bahwa secara tidak sah menyamar sebagai "nirlaba" saat mengambil keuntungan dari sabung ayam ilegal. Dalam surat dakwaan tersebut, seorang agen FBI yang menyamar menjelaskan menghadiri derby sabung ayam ilegal di properti Citronelle pada tanggal 7 Mei 2016, ketika agen tersebut menyaksikan presiden Asosiasi Pejuang Alabama Gamefowl memberitahu orang banyak tentang upaya kelompoknya untuk memblokir undang-undang untuk memperkuat hukuman untuk adu ayam di Alabama dan meminta sumbangan. Presiden AGBA tidak termasuk di antara mereka yang didakwa, namun sekretarisnya didakwa telah menjual barang dagangan di derby tersebut.

Penyerbuan adalah ilegal menurut undang-undang federal dan negara bagian, namun Alabama memiliki undang-undang anti-sundal yang paling lemah di negara ini. Ada denda maksimal $ 50 untuk mengoperasikan lubang sabung ayam, dan ini adalah satu dari hanya delapan negara bagian di negara tempat legal menjadi penonton pada adu ayam.

Cockfighting atau sabung ayam online juga menimbulkan risiko biosekuriti bagi industri unggas Alabama senilai $ 15 miliar, dengan jumlah unggas yang dibawa secara ilegal ke negara tersebut untuk tujuan penyeimbang dan kemungkinan penyakit. Alabama telah memiliki wabah flu burung baru-baru ini di empat kabupaten yang mengakibatkan berkurangnya jumlah beberapa ratus ribu burung. Sementara undang-undang Alabama melarang membawa unggas melintasi jalur negara bagian tanpa sertifikat pemeriksaan dokter hewan, saat ini tidak ada hukuman karena melanggar undang-undang tersebut.